Pendidikan Luar Sekolah Sebagai Pemberdaya Dalam Masyarakat

  • Susan Daniel FKIP Universitas Palangka Raya
  • Yossita Wisman FKIP Universitas Palangka Raya

Abstract

Tujuan penulisan artikel ini adalah untuk memperluas cakrawala pembaca mengenai pendidikan luar sekolah sebagai pemberdaya dalam pengembangan masyarakat. Manfaat penulisan adalah agar pembaca dan masyarakat dapat mengetahui bahwa pendidikan luar sekolah sebagai salah satu institusi yang ikut serta dalam pengembangan masyarakat. Tahapan-tahapan pemberdayaan yang dikembangkan oleh para pakar adalah pemikiran yang dapat digunakan dalam pengembangan masyarakat, dan gambaran untuk membuat program kerja yang akan diaplikasikan dalam masyarakat.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Dec 30, 2021
How to Cite
DANIEL, Susan; WISMAN, Yossita. Pendidikan Luar Sekolah Sebagai Pemberdaya Dalam Masyarakat. Meretas: Jurnal Ilmu Pendidikan, [S.l.], v. 8, n. 2, p. 143-152, dec. 2021. ISSN 2614-2236. Available at: <https://jurnal.upgriplk.ac.id/index.php/meretas/article/view/237>. Date accessed: 02 nov. 2024.